Info *Caridisini

Jumat, 25 Mei 2012

Kegaduhan di dalam kelas gara gara Arina Muniroh Part 2

Sumfah mungkin anak anak pada heran gara-gara gua itu berantem mulu sama DIA .hehe maklum siapa sih yang ga kesel kalo ada anak laki laki yang beraninya sama perempuan dan kerjaannya ngajak ribut . gua sebagai perempuan yang ingin membela Kaum wanita ini mencoba memberanikan diri untuk melawan DIA . anak perempuan dikelas gua ajah pada kesel dan hanya berani ngomel ngomel kepada DIA . kalo gua sih semuanya kadang berantem , adu tinju, main tending-tendangan, adu nyerocos, dan sabagainyalahh . 

Pernah gua suatu ketika kondisi lagi ga sehat dan dia mukul dari belakang dan ngambil buku tulis gua .gua hanya berkata “ BALIKIN GA ! STOP DEH , SEHARI AJA GA NGAJAK RIBUT CAPE BANGET KALO MAIN SAMA ANAK COWO AJA NOH YANG LAIN JANGAN MINTANYA RIBUT SAMA GUA !!“ dan akhirnya dia membaliin buku tulis dan Ceming mendadak .. Yang lebih parahnya gua itu udah bertekad ga mau nangis gara-gara masalah ga penting soalnya buang buang arti mata . Kan air mata itu mahal dan gua ibaratkan seperti Berlian yang sangat mahal #hahaha . Namun gua pernah nangis gara gara DIA , sontak siapa sih yang ga nangis waktu ada orang yang menganiaya padahal ga punya salah sama sekali

Begini nih ceritanyaaaa ;::
Waktu itu pada jam istirahat sholat dzuhur dan 5 menit lagi ingin pulangg , gua lagi ngobrol asik asikk sama teman sambil minum jus jeruk ditemani makanan ringan , mmmmm MANTAB . seketika itu pula lah DIA datang dari belakang dan dia menarik leher gua ke sebelah kiri sampai tulang lehernya itu pada bunyi , abis dia menarik leher gua ke sebelah kiri dia noyol kepala gua kebawah sampe kena meja dan kembali menarik leher gua kesebelah kiri dan sampai akhirnya dia menarik kerudung dua dari belakang dan gua hamper ngejungkel dari belakang#SUBHANALLAH betapa menderitanya gua saat itu . Gua pun tiba-tiba nangis sambil megang leher gua , gua coba untuk menggerakkan leher kesebelah kanan namun ga bisa sama sekali dan itu sangat super luar biasa sakitnya . gua yang make minyak kayu putih dari satu botol full sampe setengah botol masih terasa sakit dan malah akhirnya kepanasan sendiri . Temen temen gua pada ngomel-ngomel sama DIA . Tadinya pengen gua jegad di tangga biar dia ga bisa pulang namun konduisi yang sangat tidak memungkinkan untuk ngajak berantem yasudahlah gua ga bisa berbuat apa-apa .sesampainya dirumah gua ga berani untuk bilang masalah itu ke orang tua , hehehe maklumlah  . Akhirnya pada malah hari gua panas dingin, demam, dan badan lemes buat ngapa-ngapain . Sumfah rasanya tuh sakitt kit kitt buanget kalo ga percaya coba ajah dirumah . Lalu keesokan harinya gua minta izin sama kedua orang tua untuk tidak masuk kesekolah karena itu tadi , dan gua SMS teman-teman untuk bilang ke guru kalo gua sakit … 

Nah , begitu lah ceritanya . STRAGIS sekali sih namun apapun kulakukan untuk membela kaum kaum wanita yang merasa di ganggung dalam hidupnyaa #LEBAYY Sampai ketemu dengan aku yah pastinya dengan posting postingan yang nyata dan Tragis . BAYBAY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar