Info *Caridisini

Jumat, 25 Mei 2012

Lomba Lomba


Teman ketemu lagi ni :) tau ga selama aku masuk pramuka aku banyak bgt mengikuti event event antar gugus depan . kalo ditanya udah berapa kali lomba pasti aku jawab dengan lantang dan tegas GA KEITUNGGG ! haha abisan waktu baru masuk kelas 1 di mts tiba tiba udah di ajak lomba sama seniorr . huahh asis asikkk tapi cape !!

itung itung ahh lomba yg pernah aku ikut : cekidott !

1. Lomba Lingkat 1 --> juara 3
2. Lomba Antariksa IV --> pupk terbaik
3. Lomba Baden Powell Scout Competition --> harapan 2
4. Lomba Ombak Raga --> juara 3
5. Lomba Loreng --> juara 1 " juara umum "
6. Gotig --> Prestasi Tinggi
7. Lomba Festival UMB --> juara 1
8. Lomba Kreasi Pramuka Penggalang --> juara 2
9. Lomba Kejar Bintang --> juara 2
10. Lomba Perkemahan istiqlal --> juara 1 " juara umum "
11. Lomba Best of the best Dhanapalla --> juara 3
12. Lomba Tingkat 1 --> juara 1
13. Lomba Siraja Scouting Prix --> juara 2
14. Lomba Lobak Galang --> harapan 2 :(
15. Lomba Tingkat III --> Prestasi Tinggi
16.Lomba Tingkat IV --> :(  [ 9 wimple merah dan 5 wimple kuning ]

itulah lomba lombaa atau event event yg pernah aku ikutin , tapi sepertinya ada yg kelewat . hehe maklum saking banyakknya sampe lupaa . 


tunggunya foto waktu aku lagi lomba pramuka dan sedang bertempurr serta narsis waktu di foto . *jahahaahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar