Info *Caridisini

Jumat, 25 Mei 2012

Sedih tapi mengharukann dan BAHAGIA

Sob , tau ga kenapa aku nulis judul seperti itu soalnyaa waktu lomba di MAN 19 JAKARTA SELATAN aku kan ga ikut di karenakan aku sudah banyak mengikuti buanyak sekali event event yang menarik . pokoknya singkat cerita angkatanku " ANGKATAN 18 " bisa memberikan juara umum malahan langsung 2 juara umum yaitu Juara Umum Regu Terbaik serta Juara Umum Pangkalan *subhanallah betapa senengnya aku * ga sia sia aku nonton lomba dari jam 8 pagi sampe pengumuman selesai sekitar jam setengah enam sore -_-


pokoknyaaa aku seneng bgt tapi aku sedih soalnya waktu ANGKATAN 18 Juara Umum aku lagi ga ikut lomba tersebutt :(


lagi lagi dan lagihh pokoknya terulang lagi waktu lomba di SMAN 7 JAKARTA PUSAT aku ga ikut lomba disana dikarenakan aku harus berlatih untuk menyiapkan LOMBA TINGKAT IV ........ dag dig dug hati ini waktu pas latihan , pikiranku buyar berantakan aku takut mereka ga juara umum :( akhirnya aku mendapat kabar dari senior yg lain kalo ANGKATAN 18 juara umum lagi *subhanallah* aku yang mendapat kabar tersebut langsung senang dan semangat aku bangkit kembali *syalalalala
tapi tak apalah meskipun pada saat mendapatkan juara umum disaat aku tidak mengikuti lomba tersebut aku tetap senang karena

KAMI BISA PASTI BISA DAN TIDAK SOMBONG DENGAN KENIKMATAN YANG ALLAH BERIKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar